Total Tayangan Halaman

Cara Membuat Masker Wajah

 

Cara Membuat Masker Wajah

Cara ampuh untuk meningkatkan kepercayaan diri khususnya para wanita, yaitu memiliki kulit wajah putih bersih dan berseri. Ada banyak cara yang bisa dilakukan demi mendapat hasil yang diharapkan dalam waktu yang cepat, namun kebanyakan cara memutihkan wajah ini memakai obat dengan bahan tidak alami dan tidak aman karena mengandung bahan kimia. Akibatnya jika cara tersebut digunakan cepat ataupun lambat besar kemungkinan akan timbul efek samping yang tidak baik bagi kulit yang akan dirasakan. Akan tetapi nyatanya memang dengan menggunakan produk masker pemutih wajah  sudah terbukti hasilnya bagi para wanita. Saat ini banyak sekali wanita yang sudah menggunakan krim masker untuk memutihkan wajah mereka. All hasil, tidak perlu diragukan akan khawatir, bakal bopeng, bakal rusak, bakal tambah parah, itu semua bohong! Buktikan saja sendiri bila anda tidak yakin akan produk seperti masker pemutih wajah. Hal lain yang bisa anda lakukan untuk memutihkan wajah juga dengan bahan-bahan alami, namun harus anda buat sendiri & mencapurkannya sendiri untuk menjadi sebuah krim pemutihnya. Tidaklah sulit untuk cara ini, anda bisa melihat beberpa langkah-langkahnya dengan benar. Berikut ini adalah cara membuat masker secara benar..
  • Dengan Yogurt
Yogurt merupakan salah satu produk olahan susu. Yogurt mengandung kalsium dan zinc. Kalsium bermanfaat untuk mencegah kulit kering dan dehidrasi, sedangkan zinc bertugas untuk mengatasi masalah kulit wajah. Juga mengandung vitamin B kompleks yang mampu menyehatkan dan membuat wajah bersinar alami. Cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan yogurt sangat mudah:
  1.     Siapkan yogurt segar tanpa rasa
  2.     Gunakan sebagai masker wajah
  3.     Oleskan pada wajah
  4.     Pijit-pijit dengan lembut
  5.     Diamkan selama 5 menit
  6.     Bilas dengan air hangat
  • Dengan Lidah buaya
Lidah buaya mengandung zat yang menghambat pembentukan melanin yang membuat wajah menjadi gelap, yaitu aloesin. Karena itu ada banyak jenis produk pencerah wajah yang menggunakan lidah buaya dalam komposisinya. Lidah buaya juga mampu menjaga kesehatan dan keindahan rambut, dan juga berfungsi untuk melembabkan dan membersihkan kulit wajah kamu. Caranya pun mudah saja berikut ini :
  1.     Ambil gel lidah buaya yang ada di tengah
  2.     Oleskan secara merata pada kulit wajah kamu
  3.     Diamkan selama 15 menit
  4.     Bilas dengan air bersih
  5.     Lakukan secara rutin pagi & sore hari
  • Dengan Kulit Jeruk
Kulit buah jeruk ternyata lebih banyak mengandung vitamin C, jika dibandingkan dengan buahnya. Jadi bila kamu sedang makan buah jeruk, janganlah membuang kulitnya. kamu bisa menggunakan Kulit jeruk sebagai masker wajah yang mampu untuk memutihkan wajah dan menghilangkan noda di wajah kamu. Cara alami memutihkan wajah dengan bahan ini adalah :
  1.     Jemur kulit jeruk hingga benar-benar kering
  2.     Tumbuk kulit jeruk hingga halus
  3.     Campur dengan air hingga berbentuk pasta
  4.     Oleskan pada wajah kamu yang sebelumnya telah dibersihkan
  5.     Diamkan selama 30 menit
  6.     Bilas dengan air hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.