Total Tayangan Halaman

Kandungan Pada Krim Pemutih Ketiak


Kandungan Pada Krim Pemutih Ketiak

Memiliki kulit ketiak yang hitam dan kasar, hal ini tentunya merupakan salah satu hal dari keindahan wanita, kondisi ini tentu sering membuat orang menjadi kehilangan kepercayaan diri. Masalah kulit ketiak yang hitam memang bisa dialami oleh siapa saja, terutama mereka yang memiliki kebiasaan mencukur ketiak mereka. Karena mencukur dapat membuat kulit ketiak menjadi iriitasi dan juga menjadi lebih hita,. Selain itu, faktor genetik juga dapat membuat warna kulit tampak ketiak gelap. ketiak gelap juga mempengaruhi kepercayaan diri seseorang, terutama perempuan. Kadang-kadang warna ketiak yang gelap sangat mempengaruhi kepercayaan diri wanita terutama saat mereka sedang menggunakan baju tanpa lengan. Salah satu cara terbaik untuk menghilangkan warna kulit hitam pada ketiak adalah dengan menggunakan krim pemutih ketiak, dan salah satu merk krim pemutih ketiak terbaik adalah merk Everwhite. Everwhite ini adalah serangkaian perawatan kecantikan yang sudah banyak digunakan oleh kalangan artis papan atas karena sangat terbukti efektif dalam mencerahkan, menyehatkan, melembabkan, dan meremajakan kulit anda. Krim pemutih ketiak ini sudah memiliki ijin edar dari badan BPOM yang sangat memungkinkan untuk anda gunakan setiap harinya.  Berikut ini adalah beberapa kandungan krim pemutih ketiak yang perlu anda ketahui :

  • Chamomile Extrac

Chamomile adalah obat alami yang efektif dalam pengobatan tradisional selama berabad-abad. Manzanilla itu sendiri adalah nama dari beberapa tanaman yang terlihat seperti bunga aster dalam keluarga Asteraceae, seperti bunga harum kuning dan putih kecil. Selain berbagai manfaat kesehatan seperti yang baik untuk pencernaan, chamomile juga banyak manfaat kecantikan. Chamomile memiliki fungsi sebagai antimikroba (anti-bakteri), anti-alergi, anti-inflamasi, analgesik dan anti-oksidan (analgesik) untuk penyakit radang kulit, perawatan luka, atau pengobatan luka bakar. perut levomenol adalah pelembab alami dan sifat anti-inflamasi yang telah terbukti membantu mengurangi tanda-tanda kerusakan kulit, mengurangi gatal dan memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit. Sehingga adanya kandungan ini pada krim pemutih ketiak dari Everwhite tentu tepat sekali dengan kebutuhan anda untuk mengurangi tanda tanda kerusakan pada kulit ketiak.

  • Pearl Mutiara

Pearl mutiara ini telah digunakan oleh wanita untuk menjaga perawatan kulit mereka, terutama untuk wajah dan bagian-bagian hitam dari tubuh. Pearl mutiara adalah bahan yang diterapkan pada perawatan kulit setiap hari. Banyak peneliti mengklaim bahwa mutiara adalah rahasia wanita memiliki kulit yang bercahaya bersinar. Karena sejumlah besar vitamin dan protein yang hadir pada pearl mutiara dapat membantu membersihkan kulit anda. Mutiara merupakan bahan yang sangat baik untuk digunakan oleh orang-orang yang ingin kulit mereka menjadi lebih terang, terutama ketiak. Mutiara mengandung sifat exfoliating alami bahwa sel-sel bantuan menghapus mati kulit ketiak. Kandungan enzim dalam pearl mutiara dapat membersihkan kulit dan mempertahankan bercahaya sepanjang waktu.

  • Collagen

Asam amino yang terkandung dalam kolagen yang baik untuk menjaga lapisan luar kulit untuk tetap halus dan sehat. Jika sirkulasi kolagen dalam tubuh lancar, maka kulit akan lebih cerah. Oleh karena itu, terus perhatikanlah jumlah collagen dalam tubuh Anda dengan jumlah yang seimbang tidak muncul untuk menjadi pembuluh darah kecil dan arteri. Dengan demikian, terlihat kulit lebih cerah dan lebih meremajakan. Ketiak yang iritasi  juga membuat bekas luka, dan karena itu kandungan kolagen di pada krim pemutih ketiak Everwhite ini dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita. Jadi kolagen ini juga sangat efektif untuk meminimalkan garis selulit. Isi kolagen di krim pemutih ketiak Everwhite untuk memperbaiki dirinya sendiri secara alami dari dalam. Kolagen juga merangsang pembentukan jaringan sehat baru dan mempercepat proses penyembuhan sehingga kulit bisa menyembuhkan luka dengan cepat tanpa jejak.

  • Vitamin C

Vitamin C yang terkandung pada krim pemutih ketiak Everwhite ini membantu menjaga keindahan dan meningkatkan sirkulasi darah. Vitamin ini menyingkirkan oksigen aktif dan mencegah penuaan kulit, noda hitam dan bintik bintik hitam. Vitamin C juga mengurangi produksi melanin dan mencegah tindakan dari tirosinase enzim. Ini berarti membatasi metabolisme dan mencegah pembentukan melanin dan munculnya noda. Vitamin C yang terkandung dalam Krim pemutih ketiak Everwhite membantu melawan radikal bebas pada kulit yang menyebabkan penuaan kulit dan membuat kulit menjadi lebih gelap. Selain itu, vitamin ini juga membantu meningkatkan jumlah glutathione dan vitamin E dalam tubuh. Kedua zat ini juga dikenal sebagai antioksidan. Glutathione juga membantu kulit pheomelanin dan eumelanin ada produk. Akibatnya, kulit ketiak akan lebih cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.